Kumpulan Artikel

Diberdayakan oleh Blogger.
Sabtu, 11 Mei 2013

Apa Itu Cinta


Apa Itu Cinta ?? - Cinta semua orang pasti pernah mengalaminya dari nenek sampai anak anak.
Cinta adalah suatu anugrah yang di berikan Tuhan pada kita, tpi Cinta yang di anugrahi tuhan bukanlah Cinta untuk sesama jenis, kalau Cinta sesama jenis itu bukan Cinta tpi Nafsu.


Apa Itu Cinta ??





kalian tau awal mula Cinta itu dari mana, awal Cinta itu
Dimulai dari Ketertarikan, sangat kita melihat lawan jenis yang menarik perhatian kita, kita mulai mengawasi dia yang di lakukannya, yang di sukainya dan juga yang tidak di sukainya atau bisa di bilang kita tertarik pada dia(gebetan)

Yang kedua yaitu menyukai, sedudah kita mengengetahui kesukaannya, berteman dengannya, dan bercanda dengannya
dan mungkin ketika ada laki - laki yang dekat dengannya kita mulai ingin melindunginya dari laki - laki yang tidak baik atau bisa di bilang kita takut dia menyukai orang lain.

Yang Ketiga yaitu sayang, sudah tertarik ke suka dan ke sayang , sayang artinya kita tak mau melihat dia sedih, dan pasti kita selalu perhatiin dia, nah kalau agan/sist ngerasa kaya gitu maka agan/sist itu sayang ma dia

Yang Terakhir itu kamu akan mencintai dia, ciri cirinya suka mimpiin dia, sebelum tidur pasti ngebanyain si dia, dan sealalu membanyangkan masa depan dengan si dia, ingin melihat dia bahagia di kala muda dan di kala dewasa
dan kamu ingin sekali selamanya bersamanya yang artinya kamu ingin menikahi dia...

ya agan/sist itulah asal usul Cinta, dan inilah pengertian dari semuanya,

Suka , suka itu bisa ke semua orang contohnya : aku suka cewek/cowok itu dia baik, dan juga aku suka guru aku dia sangat pintar.

Sayang, sayang hapir sama dengan suka tpi biasanya sayang sedikit memakai hati contohnya : aku sayang mama ku, aku sayang sahabat ku

Cinta, Tapi Cinta berbeda kawan Cinta itu cuman untuk satu orang dimana kau tak mau kehilangan dia, tak mau melihatnya sedih, dan ingat Cinta itu akan trus akan ada walaupun
Cewek/cowok yang kita Cintai mempunyai pasangannya, berbahagia dengan pasangannya, itu tak akan bisa menghilangkan Cinta walaupun kita akan sakit tpi sakit itu tak akan lama karena melihat cewek/cowok yang
kita cintai akan bahagia dengan yang di cintainya.

nah kesimpulannya Cinta itu tidak untuk semua orang dan Cinta yang paling kuat itu Cinta pertama kita.

|aku suka dia tpi aku tidak sayang dia | aku suka dan sayang dia,tapi aku gak cinta dia | aku Cinta dia (itu berati aku suka , sayang dan cinta dia) |

kejarlah Cinta pertamamu trus kerjarlah maupun dia sudah punya pacar kejarlah sebelum dia menikah....

"Kejarlah Cowok/Cewek yang kau Cintai"

Semoga Bermanfaat ^^
Sumber : http://remajabuta.blogspot.com/2013/03/apa-itu-cinta.html

Tira Ferdiansyah
Kamis, 09 Mei 2013

Paragraf Motivasi

Paragraf Motivasi - semua orang pasti butuh orang untuk memotivasi kita nah mungkin artikel kali ini mengenai Paragraf Motivasi ini lah Paragraf Motivasi yang Paling Bermotivasi





Paragraf Motivasi



==============================================================
Jika Anda merasa malas melakukan sesuatu, ketahuilah bahwa ada kebaikan yang TIDAK Anda dapatkan saat Anda menuruti rasa malas itu.

Jika ada kekhawatiran yang masih menempel di dinding hati Anda, itu berarti Anda diharapkan untuk segera bertindak, yang juga artinya Tuhan menempelkan rasa khawatir itu karena Dia telah menyiapkan langkah penyelesaiannya­ JIKA Anda ikhlas melakukan yang selama ini Anda tunda.

Semoga Tuhan selalu menjadikan Anda dan kita semua, peka terhadap campur tangan Tuhan, agar yang kita lakukan menjadi dekat sekali dengan perilaku yang membesarkan rezeki, yang meluaskan kemanfaatan, yang mengharumkan nama, yang mengindahkan cinta, dan yang memanjangkan umur.

Semoga itu semua terjadi kepada Anda segera, jika tidak hari ini atau esok – tapi semoga segera.

Aamiin

==============================================================
 ALL ABOUT GALAU

Adik-adik, jangan mencemooh orang yang galau, karena bisa segera terjadi kepada Anda. Jangan ya? Not cool!

Mencemooh orang yang sedang ada masalah sama dengan meminta masalah yang sama, dan bahkan bisa lebih buruk.

Biarkanlah ia galau dengan tenang. :)

Jangan menyatakan ‘ANTI GALAU’ dengan kesombongan, karena justru Anda AKAN digalaukan.

Orang yang mengatakan ‘Galau Udah Gak Jaman’ – sudah galau kemarin, dan masih akan galau lagi nanti.

Semakin Anda anti sesuatu, semakin Anda memperhatikan dan ‘kepikiran’ tentangnya.

Kegalauan adalah kegamangan rasa karena ketidak-jelasan­ masa depan.

Galau itu wajar, dan tanda bahwa dia sehat.

Seperti segala sesuatu, galau yang digunakan dengan baik akan membaikkan masa dewasa.

Anak muda yang tidak pernah galau, patut dicurigai kenormalannya.

Anak muda yang sok anti galau dan mengumumkan dia tidak pernah galau, sedang mabok galau. :)

Galau itu wajar, sehat, dan harus dilalui oleh setiap anak muda dan bahkan banyak orang tua.

Katakanlah: Bukan galaunya yang penting, tapi suksesku.

==============================================================

 SIAPA BILANG BAHWA IKHLAS ITU TIDAK DIBAYAR?

Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi sesama, dan sebaik-baik pembayar adalah Tuhan.

Maka jiwa yang ikhlas hidup dan bekerja bagi kebahagiaan sesamanya, akan diurus bayarannya LANGSUNG oleh Tuhan.

Dan jika Tuhan membayar, Dia membayar dengan kesehatan, kedamaian, kesejahteraan, keluarga, dan derajat yang tidak bisa dibeli oleh siapa pun.

Aamiin

==============================================================

Jangan dengarkan komentar orang yang tidak akan membiayai kehidupanmu jika engkau gagal.

Lakukanlah yang baik bagimu, bukan keburukan yang mereka sukai.

Ini kehidupanmu.

Hiduplah dengan sebaik-baiknya.

==============================================================

Engkau yang ingin merasa damai
dalam menyambut masa depanmu,
katakanlah ini dari ketulusan hatimu …

Tuhan, biarlah aku tak tahu masa depanku,
tapi bantulah aku sampai di masa depan yang damai,
yang mencintai dan dicintai dengan indah,
yang kaya dengan ilmu, sahabat dan harta,
dan besar manfaatku bagi sesama.

Aamiin

==============================================================

Mario Teguh - Loving you all as always

==============================================================

Nah selesai juga artikel Paragraf Motivasi gimana bisa memotivasi kalian gak mungkin ntar kita akan buat artikel Paragraf Motivasi lagi ya .Bye^^  .
Tira Ferdiansyah Kata - Kata
Selasa, 26 Maret 2013

Certa Paling Terlucu

Certa Paling Terlucu - hai agan/sist nah kali ini saya akan ngepost tentang Certa Lucu dan Gokil dan tau gak kenapa aya ngepost Cerita Lucu ini karena saya seneng melihat agan agan pada seneng.





Certa Lucu dan Gokil Part 1

  
============================================================================
1. Ibu Yang Teledor
Di suatu desa ada seorang anak bernama Mumun umurnya 4 tahun, hari itu dia bertanya pada
ibunya

"Bu, tadi org2 yg di pos ronda pada ngomong vagina, apa
artinya ?"

Dgn kaget si ibu menjawab dgn bijak, "Vagina itu adalah piring"

"Trus kalo penis itu apa bu ??"

Tambah bingung, si ibu menjawab,
"Penis adalah tangan"
"Ohh ..", Mumun mencoba memahami.

"Kalo ML bu ??"

Tambah shock, si ibu menjawab
"ML adalah ngobrol ...
(sdh ngawur jawabnya !!).

"Oh yah. Kalo toked apa bu??"

Tambah pusing, si ibu menjawab
"Toked adalah kue ... !!"
Setelah menjawab itu, si ibu dgn kepusingan masuk ke dalam &
mencuci piring ....

Selang beberapa lama, pak Haji Uloh datang .... Dan bertanya
kpd Mumun. "Mun, Mamah mu dimana ??"

Dgn lantang Mumun menjawab
"Mamah Lagi nyuci vagina. Mau
dipanggilin ??
Cuman, biasanya Mamah kalo nyuci
vagina lama pak Haji ..... Sampe pada bersih & wangi....
Kalo sudah selesai Mamah suka bilang coba cium vagina putih yg sudah Mamah cuci bersihkan!!

(Astagfirullah Haji Uloh pun tercengang)

"Tunggu yah pak Haji, Mumun bilang
Mamah dulu. Eh, Pak Haji nyariin Mamah mau ML yah??"

(tambah pusing Pak Haji Uloh)

"Oh yah, pak Haji mau nyobain toked Mamah juga yah ?? Enak loh .... Om Fadhil aja suka sama toked Mamah, katanya enak .... Papah juga bilang gitu kok, apa lagi kalo Papah & Om Fadhil lagi ML pasti mereka nyicipin toked Mamah sampe berebut kadang2 !!

Oh yah, cuma Papah pesen, kalo mau nyobain toked Mamah hrs cuci
penis dulu biar hygine. tokednya enak & vaginanya bersih ...

masak penisnya kotor ??
Kalo semuanya bersih kan pak Haji enak MLnya .... !!

Haji Uloh tiba2 berdiri & dan berkata

"Mungkin lain kali, nak !!"

lalu Pak Haji mengangkat sampingnya dan pergi dengan berlari...
                                         
                                                          ::Tamat::
============================================================================

Gmn agan/sist lucu kan ?? kalau misalnya agan agan punya cerita lucu lang sung komentar ajanya di bawah ya..
Tira Ferdiansyah Humor
Sabtu, 23 Maret 2013

Gaya Rambut Terkece Wanita 2013

Gaya Rambut Terkece Wanita 2013 - Bagi para wanita yang bingung untuk merbah gaya rambutnya disini kami akan memberitahukan beberapa  Model Rambut Cewek Terkeren 2013, inilah gaya rambut yang di senangi para pria.



1. Emo Style

Gaya Rambut Terkece Wanita 2013

Gaya Rambut Terkece Wanita 2013


2. Rambut Pendek

Gaya Rambut Terkece Wanita 2013





Gaya Rambut Terkece Wanita 2013




Gaya Rambut Terkece Wanita 2013



Gaya Rambut Terkece Wanita 2013


Gaya Rambut Terkece Wanita 2013




Gaya Rambut Terkece Wanita 2013

3. Model Rambut Korea
Gaya Rambut Terkece Wanita 2013


Gaya Rambut Terkece Wanita 2013


Gaya Rambut Terkece Wanita 2013


tuh pada bagus bagus kan Model Rambutnya ayo cantikkan lah dirimu para wanita supaya banyak pria yang menantimu ... oh iya dan ingat pilihlah model rambut yang pas dengan wajah kalian biar lebih menarik ok ^^

Sumber :
http://staciuncinta.blogspot.com/
Tira Ferdiansyah Fashion

Gaya Rambut Terkece Pria 2013

Gaya Rambut Terkece Pria 2013  - pusing milih model rambut ? takut ketinggalan zaman ? takut keliatan nora ?, jangan risau kita akan kasih tau nih model rambut cowok, kalau Model Rambut Cewek Terkeren 2013 disini tempatnya. nah yuk kita liat apa aja sih model rambut jaman sekarang ...

1.Gaya Rambut Emo Style

Gaya Rambut Terkece Pria 2013
Emo Style - gaya rambut ini sangat populer maupun di kalangan artis mau pun kalangan masyarakat, dan gaya rambut ini emang cocok sekali bagi anda yang mempunyai jidat yang lebar kaya saya ini hehe :) *loh jadi curhat sih.eh iya gaya rambut ini juga hampir sama kaya gaya rambut harajuku loh.

2. Gaya Rambut Curly
Gaya Rambut Terkece Pria 2013
 Curly-Wave Style - Rambut keriting sering membuat sesorang kurang percaya diri. Namun hal ini masih tetap gaya dengan Curly-Wave. Potonglah bagian samping rambut menjadi agak tipis. Untuk tengah rambut, potong sedikit pendek, namun jangan ditipiskan. Biarkan rambut agak tebal dengan menunjukkan keriting yang menjadi ciri khas. Namun tetap menunjukan kesan gentle.

3. Gaya rambut American style

Gaya Rambut Terkece Pria 2013


American Style - Gaya rambut dengan gaya American Style merupakan salah satu gaya rambut yang mulai menjadi fashionable semenjak tahun 2012 yang lalu. Para wanita yang secara umum mengikuti trend rambut tentunya akan sangat suka dengan pria dengan tatanan rambut dengan model ini. Adapun sebagai tips dalam hal mengikuti gaya rambut American Style adalah dengan cara menipiskan bagian samping kanan dan kiri rambut, kemudian bagian tengah tetap dibiarkansedikit panjang dan tebal. Sebagai tambahan atur rambut dengan gaya menyamping dan diberi sedikit hairspray.


nah mungkin hanya segitu yah .. dan ingat teman - teman ku potong rambut tuh seperti seni jika kalian ingin hasil yang maksimal itu tergantung yang membuatnya...
Sumber :
http://staciuncinta.blogspot.com/ 
Tira Ferdiansyah Fashion

Obat Jerawat Alami

Obat Jerawat Alami - nah kadang kita tidak PD saat mendekati gebetan kita karna banyaknya jerawat di wajah kita, dan kebanyakan ganteng/cantik suka tertutup sama jerawat jadi kita suka canggung kalau deket sama si gebetan, nah karna kita canggung deketin gebetan kita jadi gebetan kita pun pasti canggung mau suka sama kitanya juga.







Obat Jerawat Alami 
nah dati pada ganteng/cantik kalian ketutup sama jerawat lebih baik ikutin tips kita nih....

1. Hindari makanan berlemak

Hindari makanan kaya lemak seperti, kacang-kacangan, yoghurt, coklat, dan makanan berlemak lainya. Makanan yang mengandung banyak lemak jika dikonsumsi berlebihan akan menjadikanntubuh memproduksi minyak berlebih. Hal tersebut juga berdampak pada kulit, minyak berlebih pada kulit akan menyumbat pori-pori kulit yang akhirnya membentuk gumpalan dan mengundang bakteri Propionibacterium Acnes, bakteri penyebab jerawat.


2. Konsumsi makanan berserat


Makanan yang mengandung banyak serat baik itu buah-buahan maupun sayuran akan membantu tubuh melarutkan lemak jahat pada tubuh. Sehingga kadar minyak berlebih yang dihasilkan tubuh pun berkurang, tentu saja minyak pada kulit pun berkurang.


3. Minum lebih banyak air putih


Air putih sangat baik untuk kulit dan kesehatan tubuh. Air putih membantu menjaga metabolisme tubuh dan yang terpenting membantu proses regenerasi sel kulit. Dengan meminum lebih banyak air putih, akan membersihkan kotoran dalam tubuh yang bisa menyebabkan jerawat.


4. Madu 

Sudah menjadi rahasia umum cairan dengan begitu banyak manfaat ini juga bermanfaat untuk menghilangkan jerawat. Berbagai penelitian membuktikan bahwa madu terbukti berkhasiat menyembuhkan beragam penyakit dan juga mampu membasmi berjerawat. Cara menggunakanyan sangat mudah yaitu hanya dengan mengoleskan madu pada kulit yang berjerawat. Lakukan hal tersebut dengan menggunakan kapas dan diamkan selama 15 menit, kemudian bilas dengan air putih hingga bersih.


5.Kulit Jeruk dan Lemon

Kulit jeruk dan lemon memiliki khasiat untuk menghilangkan jerawat. Bahkan obat jerawat yang tersedia dipasaran pun banyak yang menggunakan jeruk dan lemon sebagai bahan. menggunakanya cukup mudah, yaitu dengan menumbuk kulit jeruk sampai halus kemudian campur sedikit air. Hasil campuran tersebut bisa dioleskan pada bagian yang berjerawat. Untuk hasil yang maksimal sebaiknya di biarkan hingga 10-15 menit sebelum dibilas dengan air bersih.

6. Mentimun

Meski jenis buah ini mudah ditemukan dan harganya sangat murah ternyata mengandung zat yang bermanfaat bagi tubuh termasuk untuk mengatasi jerawat. Anda bisa melakukan dengan cara mengiris lalu menempelkan pada bagian yang terkena dan fungsinya untuk untuk memberikan efek sejuk pada bagian kulit yang meradang, setelah 15 menit kemudian cuci dengan air bersih. 

7.Pepaya

Kandungan vitamin pada buah pepaya sangat baik untuk kulit. Namun masih jarang yang memanfaatkan untuk mengobati jerawat dikarenakan aromanya.  Caranya cukup mudah, blender pepaya sesuai kebutuhan, kemudian oleskan pepaya hasil blender tadi pada wajah selama 20 menit selanjutnya bersihkan dengan air.

nah tuh tips dari kita coba deh gak ada ruginya muka kita bebas dari jerawat malah bagus terlihat lewih cerah, kalau gak percaya liat foto di bawah

Obat Jerawat Alami

Obat Jerawat Alami


   nah kan sekarang percaya kan bahwa muka tanpa jerawat tuh lebih enak di pandang.... >.<
Sumber :
http://staciuncinta.blogspot.com/   
Tira Ferdiansyah Fashion