Diberdayakan oleh Blogger.

Gaya Rambut Terkece Pria 2013

Gaya Rambut Terkece Pria 2013  - pusing milih model rambut ? takut ketinggalan zaman ? takut keliatan nora ?, jangan risau kita akan kasih tau nih model rambut cowok, kalau Model Rambut Cewek Terkeren 2013 disini tempatnya. nah yuk kita liat apa aja sih model rambut jaman sekarang ...

1.Gaya Rambut Emo Style

Gaya Rambut Terkece Pria 2013
Emo Style - gaya rambut ini sangat populer maupun di kalangan artis mau pun kalangan masyarakat, dan gaya rambut ini emang cocok sekali bagi anda yang mempunyai jidat yang lebar kaya saya ini hehe :) *loh jadi curhat sih.eh iya gaya rambut ini juga hampir sama kaya gaya rambut harajuku loh.

2. Gaya Rambut Curly
Gaya Rambut Terkece Pria 2013
 Curly-Wave Style - Rambut keriting sering membuat sesorang kurang percaya diri. Namun hal ini masih tetap gaya dengan Curly-Wave. Potonglah bagian samping rambut menjadi agak tipis. Untuk tengah rambut, potong sedikit pendek, namun jangan ditipiskan. Biarkan rambut agak tebal dengan menunjukkan keriting yang menjadi ciri khas. Namun tetap menunjukan kesan gentle.

3. Gaya rambut American style

Gaya Rambut Terkece Pria 2013


American Style - Gaya rambut dengan gaya American Style merupakan salah satu gaya rambut yang mulai menjadi fashionable semenjak tahun 2012 yang lalu. Para wanita yang secara umum mengikuti trend rambut tentunya akan sangat suka dengan pria dengan tatanan rambut dengan model ini. Adapun sebagai tips dalam hal mengikuti gaya rambut American Style adalah dengan cara menipiskan bagian samping kanan dan kiri rambut, kemudian bagian tengah tetap dibiarkansedikit panjang dan tebal. Sebagai tambahan atur rambut dengan gaya menyamping dan diberi sedikit hairspray.


nah mungkin hanya segitu yah .. dan ingat teman - teman ku potong rambut tuh seperti seni jika kalian ingin hasil yang maksimal itu tergantung yang membuatnya...
Sumber :
http://staciuncinta.blogspot.com/ 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Fashion dengan judul Gaya Rambut Terkece Pria 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://buscinta.blogspot.com/2013/03/gaya-rambut-terkece-2013.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 23 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Gaya Rambut Terkece Pria 2013"

Posting Komentar